My Fav Quote

Thursday, December 23, 2010

Penantian

Bukankah kita sering merasakan bahwa
menanti adalah suatu peristiwa yang sangat menuntut suatu ketekunan, kesabaran dan kesetiaan.
Juga kita ketahui bahwa
tidaklah semua penantian akan berbuah manis, terutama jika sikap kita dalam menanti dengan berharap bahwa akhirnya akan terjadi sesuai dengan keinginan yang kita harapkan...
bukan dengan semangat lepas bebas dan mengalir apa adanya.

Saat ini...
Aku menanti...dengan membawa suatu pertanyaan besar dalam benakku.
Aku menanti, yang disertai dengan perasaan sendu
Aku menanti yang juga ditemani dengan cemburu
Aku menanti bersama kesabaran yang menipis
Aku menanti dengan harapan yang tak kunjung pudar
Aku menanti jika Engkau berkenan mengabulkan permohonanku
Aku menanti dengan rahmatNYA tuk tetap bersukacita
Aku menanti ...bila waktuku kan tiba...

Semoga saat waktu itu tiba...
Kan kuingat proses dan perjuangan yang telah kulalui dalam penantian ini
Kan kurenungkan bagaimana ENGKAU bekerja dan membentuk segala sesuatunya menjadi indah
Kan ku hayati setiap makna pelajaran dari proses penantian ini
Kan ku syukuri segala rahmatMU  berlimpah yang menemaniku tuk tetap setia
Kan tetap ku peluk semua mimpi-mimpi yang ada didalam anganku
Kan ku coba tetap setia menapaki langkah-langkah tersebut walaupun disaat penantianku berbuah tak seperti harapan...

Menanti...ku ingin ditemani...agar sepi tak datang menyerbu dan memenuhi kalbuku

Dengan bertemu teman aku merasa bertemu dengan Tuhan.
Dengan ditemani seorang teman aku merasa ditemani Tuhan.
Atau mungkin jadi menemani Tuhan juga. Tuhan mungkin juga butuh ditemani...
Ditemani untuk menemani yang lain...    (tulisan Seto)

Menanti...ku ingin menjadi teman... dengan memakai mata TUHAN

Menanti...ku ingin tetap setia...seperti ENGKAU adalah setia

No comments:

Search This Blog