My Fav Quote

Monday, February 28, 2011

Terakhir di Pebruari 2011

Hari ini hari Senin, tanggal 28 Pebruari 2011, seorang bayi perempuan lahir dikeluargaku.
Sukacita baru menyelimuti hati setiap orang.

Dihari ini, dimana saat aku melakukan suatu perjalanan ke Kumbe, aku juga menemukan suatu pernyataan kasih dari Tuhanku lewat perjalanan dan pertemuan dengan orang-orang yang kutemui.
Ada seorang wanita berbadan kecil yang sangat gigih dan melakukan sesuatu pekerjaan dengan motornya yang kecil dan terlihat tidak mungkin tetapiia BERHASIL.  Luar biasa sekali Tuhanmenumbuhkan keingan kuat dalam diri orang tersebut.

Dihari ini, aku juga bertemu terhadap ketidakadilan lainnya.  Entahlah bagaimana seseorang yang begitu baik tidak mendapatkan sesuatu yang seharusnya dia dapatkan.
Aku bertanya lho TUhan....???
Apakah ini seperti yang tertulis didalam Pengkotbah yang sedang aku baca kemarin ??

Diakhir bulan Pebruari ini, aku sungguh merasa Engkau berkati dan juga Engkau beri PR yang "cukup" untuk dapat direnungkan.
Beri aku hikmat yang berasal dariMu saja untuk dapat melihat dengan iman yang berasal hanya dari padaMU.
Terimakasih ya Tuhanku.

No comments:

Search This Blog