My Fav Quote

Wednesday, June 08, 2011

Ku Tak Ikhlas

Hingga saat ini, hatiku masih merasakan berat untuk keputusan itu
Sungguh suatu ketidak adilan bagiku, rasanya begitu
Tiada seorangpun dipihak ku
Termasuk orang yang sangat kuharapkan dukungannya
Bagi ku seolah-olah orang-orang mencari posisi aman bagi diri mereka sendiri

Aku bahkan merasa seperti dimanfaatkan dalam situasi ini
Dimanfaatkan oleh pihak yang saat membutuhkan diriku bersikap seperti orang yang membutuhkan...tetapi begitu serasa sudah mengetahui segalanya dan tidak membutuhkan lagi...seolah-olah aku dibiarkan begitu saja dalam kesulitanku...bahkan seolah-olah diperlakukan seperti orang yang tidak diperlukan lagi.
Sedih sekali rasanya...!

Sehingga aku berkata dalam doaku , "Ya, Tuhanku, belalah perkaraku...aku tidak tahu kepada siapa lagi aku harus percaya dan berharap"
Aku tidak ingin pergi karena seperti ini ceritanya...aku tidak ingin pindah karena suatu ketidak adilan
Tunjukkanlah keadilan bagi diri ku ini...
Jangan sampai pupus harapanku ...
Mampu kan ku tuk tetap bersyukur...
Mampukanku...!

No comments:

Search This Blog