My Fav Quote

Thursday, May 10, 2012

Rasa kasih sayang

Perjalanan hidup yang tak pernah terbayangkan
akan bertemu dengan dirimu
dalam lingkaran profesionalisme
Melalui kebersamaan yang terjalin
Aku merasa mengenal dan menjadi dekat dirimu
Kemudian...tidak berhenti sampai disitu
Entah bagaimana ceritanya...
Dirimu menjadi seorang pribadi yang indah dalam hatiku
Pribadi yang takut akan Tuhan
Sangat indah...indah...benar-benar indah rasanya

Kebersamaan dan kedekatan kita tidak membuat semua pihak bersuka
Aku memutuskan tuk pergi menghindari dirimu yang sudah mempesona bagiku
Walau sangat berat dan sedih...aku memutuskan tuk berlalu
Disaat itulah...aku tahu...bahwa ternyata...
Engkau yang indah itu...telah memiliki hati bagi gadis lainnya
Kata hatiku..."biarlah ini semua berlalu..."

Tetapi...alam semesta dan jagat raya pastilah tahu
Bagaimana hatiku dan otakku tak bisa berhenti memikirkan dirimu
Bahkan sering airmataku mengalir karena kurindu engkau
Yang terbesar adalah ...
Bahkan hatiku berani berdoa untuk memohon diberi kesempatan menjadi bagian dari hari-harimu

Sayang sekali aku padamu...sungguh-sungguh sayang...
Ingin rasanya membuat engkau selalu bersuka dan berbahagia
Ingin rasanya menghabiskan sisa hidupku bersamamu
Ingin rasanya berdoa dan bersyukur selalu bersamamu
Ingin semakin dekat dengan Tuhan...juga bersamamu
Yakin sekali...akan berbahagia bersamamu

Tetapi...akupun menyadari...
Kasih sayang tidaklah bisa di paksakan
Kasih dan sayang adalah anugerah
Mengasihi dan menyayangi...haruslah ikhlas...
Mengasihi dan menyayangi..tidaklah berarti harus memiliki

Mungkin aku bukan yang terindah dan terbaik bagimu, Mas
Dan selalu berdoa...semoga siapapun dia...akan membuat engkau menjadi lebih indah dan berbahagia
Selalu berdoa bagi kebahagiaanmu, Mas terkasih
Selalu merindukan kebersamaan dengan dirimu
Semoga rahmat dan berkat selalu berlimpah bagimu, Mas
Itulah doaku...

Teriring doa dan kasih dalam hatiku
Dihari Kamis...saat aku sungguh merindukan dirimu, Mas...
Aku bersyukur diperbolehkan mengenal dirimu oleh Sang Maha Kuasa

No comments:

Search This Blog