My Fav Quote

Wednesday, December 07, 2011

Jangan Menyerah akan Diriku ini

Jadi model, saat Angel sedang belajar memfoto
Sore ini...saat berada diatas tag boat...saat mataku memandang ke kedalam air yang penuh ikan...saat dengan sabar menunggu pancing disambar oleh ikan...aku merenungkan beberapa hal...yang sunguh sangat aku belum pahami dalam kehidupanku ini...
 Aku imani bahwa setiap manusia memiliki warna dan jalannya masing-masing...dan aku sangat menyakini bahwa DIA pasti akan menuntun menuju seperti impianNYA...

Daku belum mengerti tentang kerinduan dalam hatiku ini
Bagaimana untuk menghidupinya
Bagaimana untuk bersahabat dengan perasaan ini...
Bagaimana untuk tunduk dan pasrah pada suatu kondisi dimana diriku tidak mungkin berbuat apa-apa lagi
Bagaimana aku harus belajar untuk mengandalkan Engkau saja...

Apakah aku ini yang terlalu sudah dididik ya Tuhanku...
Apakah aku ini tuli, sehingga tidak mampu mendengarkan apa yang Engkau katakan melalui berbagai peristiwa dalam harianku ?
Apakah aku ini yang terlalu acuh dan kurang peka...untuk menyadari bahwa ini bukan berasal dari padaMU ?
Apakah aku ini telah membiarkan diriku dikuasai oleh hanya keinginan kedaginganku saja...sehingga menjadi tulus ikhlas semakin sulit rasanya ?

Apapun itu, ya Tuhanku...
Apapun itu...aku mohon...
Agar Engkau tidak menyerah pada diriku...tidak membiarkan aku semakin jauh dari rupa yang Engau kehendaki....
Terus olahlah aku...walau harus melalui apapun yang Engkau rasa adalah terbaik bagiku, asal sesuai dengan kehendakMU...walau terkadang itu sangat keras dan menyakitkan...terus olahlah aku...
Asal jangan biarkan aku terpisah dan semakin jauh dari impianMU...
Jangan biarkan daku berjalan sendiri...membuat jalanku yang entah berakhir dimana..

Janganlah menyerah akan diriku ini ya Tuhanku...sebandel...senakal apapun aku ini...
Janganlah menyerah akan diriku ini, ya Tuhanku...


Dihari saat masih pagi...kurasakan sangat rindu akan Merauke...teringat dan terkenang akan beberapa kegiatan yang sangat ingin ku alami kembali...

No comments:

Search This Blog