My Fav Quote

Tuesday, September 06, 2011

Apakah ini cinta ku ?

Pada suatu masa bersamanya
Aku sungguh tidak pernah menduga akan seperti ini akhirnya
Setelah sekian waktu...aku merasa tidak yakin...
Akhirnya...entah bagaimana ceritanya...hatiku serasa sangat yakin sekali bahwa aku dikasihi...disayangi
Dan aku sangat ingin membalas kasih tersebut...

Kasih yang aku katakan rahmat dari DIA
Aku syukuri hal tersebut...dan berbagai peristiwa didepan setelah kesadaran tersebut, aku anggap sebagai peristiwa pemurnian kasih ku
Walau pada akhirnya dia tidak mengatakan bahwa ia mengasihiku...tetapi aku tetap bersyukur bahwa aku memiliki perasaan kasih sayang terhadap dirinya
Suatu perasaan yang tadinya ku pikir tidak akan berkembang dalam diriku lagi
Suatu kasih yang kurasakan sangat tulus dan jujur

Aku katakan kepadanya bahwa aku mengasihinya
Suatu perasaan yang muncul tanpa kusadari...karena suatu peristiwa yang sangat menyentuh
Aku ingin dengan sungguh mengasihinya
Walau dia tidak mengatakan mengasihi diriku, tetapi perasaan kasihku tidak berkurang
Semoga benar adanya, bahwa aku mengasihi DIA yang kulihat dalam dirinya...
Semoga kasihku murni adanya..

Saat terakhirku berada disana kurasakan menjadi indah
Saat aku membiarkan dia tahu perasaan kasihku...kurasakan damai
Kita menjadi lebih dekat...bersahabat dan lebih mengalir
Indah rasanya saat terakhir bersama dirinya
Ingin rasanya berada didekat dirinya...
Ingin rasanya diberi kesempatan lebih lama bersamanya

Aku mengasihi engkau, Mas....dengan tulus!
Kasih yang tidak meminta apapun (Love that asks for nothing)
dan Kasih yang memberi tanpa balasan apapun (and gives nothing in return)
Kasih yang sederhana (it is simply there)
Walalupun begitu...aku dapat berkata... (nevertheless, I can honestly say)
Aku mengasihi dirimu, Mas ( I love you, Mas)

Nama yang sederhana... aku sangat menyukai kesedarhanaan...
Terimakasih untuk kebersamaan kita...
Semoga kebahagiaan selalu menyertai dirimu...selalu!

No comments:

Search This Blog