My Fav Quote

Tuesday, September 06, 2011

Ku Berjalan Pergi

Mei & me
Akhirnya...setelah sekian waktu ku gumulkan...
Aku mengambil keputusan untuk pergi dan berlalu dari tempat itu
Suatu tempat yang sesungguhnya sangat aku sayangi...!
Suatu tempat yang telah banyak menorehkan cerita untuk membuatku semakin dewasa dalam banyak hal.
Suatu tempat...dimana aku diperkenalkan dengan cinta...
Cinta yang tidak mampu aku mengerti...datangnya...dan akhirnya...

Sesungguhnya sangat sedih sekali hatiku...
Sungguh sangat sedih...!
Tetapi bertahan disanapun tidak akan membuat keadaan lebih baik
Mungkin justru akan semakin buruk
Hanya saja...sampai detik ini...aku sungguh tidak paham dan masih bertanya-tanya...mengapakah cara yang mereka gunakan seperti itu...
Tetapi biarlah...
Semuanya telah diputuskan...

Kini ku melangkah lagi...
Berjalan mencari tempat yang Engkau telah persiapkan bagiku ya Tuhan
Dengan sangat kumohon bimbingan dari padaMU
Besarkan hatiku...
Yakinkan imanku
Bahwa ENGKAU lah yang berjalan didepanku
Mampukan diriku melihat jalanMU itu dan
Ikhlaskan hatiku mengikutinya

Inilah diriku...
Seada-adanya...
Semoga masih berkenan dihatiMU, kekasih jiwaku

No comments:

Search This Blog