My Fav Quote

Monday, September 19, 2011

Sediiih

Rasanya sedih sekali...benar-benar sedih...menangis ku sendiri...
Mengetahui suatu kebenaran...tidaklah mudah...apalagi dengan cara yang tak pernah diharapkan...

Bertanya-tanya...dalam hati...
Mengapakah cara yang engkau pilih seperti itu untuk membiarkan diriku tahu...
Cara yang seolah-olah tidak sengaja itu...bagiku membuat engkau tidak terlihat maskulin, Mas...
Daku selalu ingin melihat dan mengenang dirimu sebagai pria yang berani dan gentlemen

Mengapakah Mas tidak mengatakannya secara langsung saja...bercerita apa adanya...
Aku sangat menyukai kejujuran...kurasa Mas tahu itu...
Tetapi engkau Mas, telah memilih cara seperti itu...
Tidak menyenangkan memang...dan memilukan...

Tetapi..bagiku...mengasihi dirimu adalah mengasihi...
Aku tidak sedang mengasihi karena berharap engkau akan mengasihi diriku juga...
Aku belajar mengasihi dirimu dengan tulus Mas...
Dan aku mensyukuri bahwa aku sangat menyadari perasaan kasih dalam hatiku ini.

Aku akan berdoa...semoga kebahagiaan menyertai engkau selalu Mas...
Salam kasihku dari kejauhan semoga sampai ke dalam hatimu, Mas.

No comments:

Search This Blog